Download MP3 Gratis and Share Artikel

Home

Rabu, 04 Februari 2009

Choice Bad Girls or Good Girls?

Setiap lelaki pasti memiliki kriteria tersendiri saat ingin mencari pasangan. Ada dua tipe perempuan yang selalu menjadi perdebatan bagi kaum lelaki, yaitu perempuan sederhana vs fashionista, perempuan yang senang tinggal dirumah vs senang berpesta. Menurut anda mana yang lebih baik dan menjadi pilihan anda?

Memang kaum lelaki akan tertarik pada perempuan cantik tapi secara insting akan memilih seorang perempuan yang sosoknya lebih keibuan. Sehingga saat merencanakan ke jenjang pernikahan dan ingin memiliki anak yang manis maka mereka pun siap. Tapi lelaki memiliki sisi maskulin yang membuat dirinya merasa hebat dan sanggup menaklukkan kedua tipe perempuan tersebut. Seorang perempuan yang manis akan menunggu di rumah dan seorang perempuan 'agresif' akan menunggunya di peraduan. Bisa jadi hal tersebut merupakan idaman bagi setiap lelaki. Sebelum anda memilih mana yang terbaik, sebaiknya simak beberapa sisi positif dan negatif dari kedua tipe perempuan tersebut lebih dalam.

Positifnya perempuan yang senang berpesta. Biasanya dia akan menemani anda berpesta hingga semalam suntuk. Meskipun dia minum hingga mabuk tapi keesokan harinya dia tetap bisa bangun dan siap menemani anda berpesta lagi. Caranya tertawa dan menggoda akan membuat anda merasa seperti seorang lelaki sejati.

Dia lebih Exciting. Bad girls biasanya membuat hormon adrenalin seorang lelaki bergejolak. Baginya, hidup adalah seperti layaknya permainan roller coaster yang akan membuat darah anda berdesir sepanjang permainan itu. Bad girls biasanya tidak memiliki waktu untuk introspeksi diri ataupun merasa depresi, biasanya mereka terlalu sibuk dengan dunia mereka sendiri.

Bad girl's always Craves Sex. Mereka lebih menyukai hal-hal yang berbau seksual, dan setiap fantasi bisa dibangun bersama. Perempuan tipe ini bisa membuat anda merasa seperti 'king of the sexual world' dan anda tidak perlu pusing memikirkan permainan apa yang akan anda lakukan untuk menyenangkan dirinya karena dia lebih senang jika bisa menggoda anda.

Have a Eye candy. Biasanya mereka juga memiliki penampilan yang sangat atraktif sehingga sering diberi sebutan 'hot babes'. Karena mereka mengetahui bagaimana caranya menggoda atau bahasa tubuh yang mampu membuat lawan jenisnya harus menelan ludah. Mereka memang biasa menjadi pusat perhatian bagi kaum lelaki. Karena busana yang sering dikenakannya adalah neckline, rok mini yang menonjolkan keindahan kaki, sepatu hak tinggi, strapless bra atau lingerie yang seksi.

Yes, She Ups Your Status. Saat mereka jatuh dalam pelukan anda maka tidak heran jika banyak lelaki yang merasa cemburu pada anda. Tapi kemungkinan banyak perempuan memandang anda dengan bisik-bisik dan wajah yang penuh ingin tahu. Segera saja peringkat anda melesat hingga ke awang-awang. Mungkin juga anda bisa mempesona teman-teman sejawat atau kolega anda dengan secret of bedtime story milik anda berdua.

Untuk sisi negatif dari the bad girls yang pertama adalah she's Untrustworthy. Perempuan tipe ini menyadari bahwa banyak lelaki yang menginginkannya sehingga mata mereka tidak hanya terpaku pada satu lelaki saja. Saat bersama dengan tipe perempuan ini tidak akan berlangsung lama karena mereka akan mencari seseorang yang mampu memenuhi hasrat dan fantasi mereka yang paling liar. Jadi sebaiknya anda jangan terlalu berharap bad girls bisa bersikap setia.

Sisi negatif lain dari the bad girls adalah she's Dangerous. Tipe perempuan ini senang akan hal-hal yang berbahaya seperti mengendarai kendaraan dengan kecepatan 100 km/jam di area yang seharusnya hanya diperbolehkan 30km/jam hanya untuk mendapatkan sensasi "bahaya". Terkadang perempuan ini juga pecandu alkohol atau lebih parah lagi pecandu obat-obatan terlarang. Karena the bad girls adalah seseorang yang spontan, unpredictable dan wild .

The bad girls can makes a bad partner. Biasanya Bad girls cenderung memiliki sifat egois dan terobsesi pada diri sendiri. Satu-satunya yang mereka pikirkan hanyalah diri mereka sendiri. Biasanya mereka sangat boros dan menghabiskan uang hanya untuk mereka sendiri. Jarang sekali mereka memikirkan masa depan sehingga tidak heran jika kehidupan asmara bersama mereka juga biasanya tidak akan bertahan lama.

She is expensive too. Dalam kamus kehidupan mereka tidak ada penghematan. Terkadang mereka cenderung memeras pasangannya untuk membiayai gaya hidup mereka yang mewah. Sehingga dalam satu hari pengeluaraannya hampir sama untuk sebulan. Karena mereka bisa merayu anda untuk mentraktir di restoran mahal, membelikan perhiasan sesuai keinginannya atau hal yang mampu memberi kesenangan baginya.



sumber : perempuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar